#FFRABU

AKU SAYANG DIA,TAPI...

Tangan kekarnya memelukku, bertubi-tubi ciuman yang ia hadiahkan kepadaku.
Aku benar-benar menyukai pria kuat itu, usia 40 tahun tidak nampak padanya dan itu yang membuat aku terpikat padanya, aku menyukai dia sejak pandangan pertama, walaupun sedikit terlambat namun tak apa bagiku.

Sayang aku mencintaimu, dan aku tidak ingin jauh dari mu” bisikan pria itu benar-benar membuat aku terbawa ke dunia fantasi.

Namun hati ini sedikit gelisah takut-takut suamiku nanti pulang dari perjalanan dinas dan terkejut melihat ayahnya bermain gila dengan istri yang paling di sayanginya.

Yah.. Ini hanya masalah waktu,seandainya saja  aku tidak menikah dengan anaknya.

2 komentar:

  1. penggunaan titik koma coba diperhatikan lagi. memulai dialog harus huruf besar. saranku sih, coba install Proofing Bahasa Indonesia di Ms Wordnya. jadi bisa ada spelling-checker-nya. :D Heeeeeee

    BalasHapus
  2. nah itu dia yang masih jadi kendala, belum tau bener penulisan bahasa indonesia yang baik dan benar :D bener-bener baru pemula.
    makasih atas sarannya, nanti mau nyoba juga install apps nya. :)

    BalasHapus

Recent Posts