#FFKamis - Mungkin Aku Beruntung

Aku si buruk rupa dikeluargaku, kakak pertamaku tinggi semampai dengan mata cokelat almond dan hidung mancung, perawakan nona belanda dengan lesung pipi sebagai pemanis. Sedang kakak keduaku kulit putih mulus, mata sipit dan rambut hitam lurus. Kecantikan mereka tersohor hingga kepenjuru Negeri. sedangkan aku, dengan kulit hitam, rambut bak sapu ijuk dan mata juling, persis seperti Ayahku.

Namun mereka bilang aku beruntung karena setidaknya aku tau siapa Ayahku. Mengingat Ayahku mengawini Ibuku, sesaat setelah Ibuku lepas jadi tahanan perang.

#FFKamis 100 kata.
Dengan topik "keberuntungan"

3 komentar:

  1. Halo! 😊
    Saran aja. Paragraf pertama itu bisa lebih enak dibaca kalau dibagi jadi beberapa kalimat, bukan cuma dipisah pakai koma. Ide ceritanya bagus. 😊

    BalasHapus
  2. Hai hai...�� terimakasih sudah mau berkunjung, dan untuk sarannya juga, kalo masalah itu memang blm menguasai benar dan masih suka ngawur dan itu untuk bahan evaluasi saya juga nanti.

    BalasHapus
  3. Penggunaan kapital dan pemisahan kata depan perlu diperhatikan kembali.

    Ide ceritanya keren!

    BalasHapus

Recent Posts