Liburan Berdarah 






"Sial! Gara-gara dirimu semua rencanaku berantakan!" Pisau tajam menancap tepat di lehernya. 
Perlahan darah segar mengalir dari sana. Dia berteriak keras kesakitan saat aku ambil paksa nyawanya. Giliran bagian perut gemuk yang menjijikan itu harus aku buka dan aku tarik usus hingga keluar. Sekarang aku tinggal menguliti dan memisahkan tulang belulang dari dagingnya. Tak lupa aku cincang kepalanya untuk aku lempar ke kandang anjing.


"Akan ada banyak kepala yang akan aku lempar ke kandangmu Shaggy. Ini memang hari keberuntunganmu, tapi tidak untukku. Aku harus bekerja membunuh babi-babi itu. Padahal seharusnya hari ini aku pergi berlibur." Aku berbicara dengan shaggy, anjing piaraan tuan Arthur. sungguh tega majikanku itu, mengagalkan liburanku yang sudah aku rencanakan hanya untuk beberapa pound.






#FFKamis 100 kata.
Dengan topik "Liburan".

0 komentar:

Recent Posts